Search

The Gunners Is Perfect

Perhelatan Liga Champion babak 16 besar kemarin. Laga penuh ambisi dan Klub kuda hitam siap memperlihatkan tajinya. Kemarin Valencia Vs Schalke berakhir imbang 1-1 dan secara mengejutkan Ac Milan Kalah dari  Totenham Hotspur 0-1. Itu menandakan perhelatan Liga Champion kali ini diwarnai dengan ambisi Team Kuda hitam untuk menembus Babak selanjutnya.


Kick of Liga champion telah bergulir dini hari. Salah satu pertandingan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat pecinta sepakbola. Perhelatan yang penuh dengan gengsi, dan Klub raksasa yang pernah ada di Benua Eropa. Perhelatan antara FC Arsenal Vs Barcelona. Satu Klub berasal dari Liga paling bergengsi yaitu Liga Inggris dan satunya berasal dari negara pemenang piala dunia 2010 kemarin, Liga spanyol. Pertempuran yang digelar di kandang Arsenal langsung saling jual beli serangan namun pada menit 24 berawal dari akselerasi seorang lionel messi pemenang balon d'or 2010, mengumpan ke David Villa tanpa basa-basi langsung dilesatkan ke gawang arsenal dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 buat Barcelona. 

Bukan Arsene Wenger kalau mau langsung nyerah begitu aja, di menit 67, Arshavin masuk namun itu belum bisa menghantarkan Arsenal menyamakan kedudukan. Barcelona semakin gencar melakukan penyerangan, namun lengah di lini belakangnya. Setelah nicholas bendnert masuk, mala petaka untuk Barcelona, dimulai dari Cesh Fabregas yang langsung mengumpan ke Van persie dan Goal sehingga mengubah skor menjadi imbang 1-1.
Setelah hasil imbang, Barcelona bermain lebi ngotot agar bisa memenangi pertandingan sehingga memudahkan perjalanan menuju ke perdelapan final Liga Champions. Alih-alih nyetak gol, namun kelemahan lini belakang barcelona betul-betul dimanfaatkan oleh lini depan Arsenal, pada menit Ke- 80 mala petaka itu datang berawal dari sontekan menyilang dari bendnert ke sisi kanan Barcelona dimana Arshavin telah berdiri bebas dan langsung melesatkan Goal penentu kemenangan Arsenal menjadi 2-1. 
Kemenangan Arsenal 2-1 di emirate stadium sedikit memuluskan langkah Arsenal ke babak selanjutnya.

Pertandingan lain:
Valencia VS Schalke 1-1
Ac Milan VS Totenham Hotspurs 0-1
Roma VS Shakhtar Donetsk 2-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...